Published On: Fri, Jan 24th, 2014

Elma Princess dan Kevin Aprilio Tidak Mau Meributkan Perbedaan Agama

Kevin-Aprilio-dan-Elma-Princess[1]

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Perbedaan agama menjadi tembok penghalang terbesar dari hubungan Elma Princess dengan Kevin Aprilio. Alasan  itu juga yang membuat hubungan dua anak manusia itu sempat putus beberapa waktu lalu hingga akhirnya mereka bisa pacaran kembali.

“Iya sih menyikapinya gimana ya kan, kemarin sempat coba sendiri-sendiri tapi ternyata enggak bisa kan,” katanya, saat ditemui dalam Dahsyatnya Award 2014, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Selasa (21/1/2014).

Meski menjadi penghalang, perbedaan agama yang ada tidak membuat Elma dan Kevin selalu mempersoalkan masalah tersebut. Justru pemilik nama lengkap Elma Agustin itu menyerahkan semuanya kepada waktu yang berjalan akan membawa arah mana hubungan mereka ke depannya.

“Dan pas kita pikir-pikir lagi, kita enggak pernah meributkan perbedaan agama itu. Jadi ya sudah enggak apa-apa,” tegas pelantun lagu Saranghae itu.

About the Author

Komentar di bawah

XHTML: Anda dapat menggunakan tag html: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>