Published On: Tue, May 31st, 2016

Bekal Di Akhirat, Kopi Atau Sholat ???

spanduk

Otentiknews.com, Jakarta – Mendekati bulan Ramadhan, ajakan untuk rajin-rajin melaksanakan sholat semakin ramai dikumandangkan oleh berbagai pihak, diantaranya melalui pemasangan spanduk dan beberapa alat peraga lainnya. Ada pula yang membanding-bandingkan kebiasaan melalaikan sholat, dengan kegemaran duduk berlama-lama di tempat kuliner.

Di Kota Banda Aceh misalnya, seruan untuk melaksanakan sholat terpasang di sebuah spanduk, yang dibuat oleh Polsek Kuta Alam, Polresta Banda Aceh. Seperti dilansir blog dakwah-islam703, Selasa (24/5/2016).

Himbauan Sholat dalam isi spanduk tersebut, sekaligus untuk menyinggung kebiasaan duduk berlama-lama warga masyarakat di warung-warung, tanpa memperdulikan waktu sholat.

“Duduk di warung kopi berjam-jam, bisa… Sholat 5 menit aja susah… Bekal apa yang mau dibawa di akhirat… apa kopi… ?? Apa ngak ngeri…”(fiah)

sumber foto: blog dakwah-islam703

 

Share This
Tags

About the Author

-

Komentar di bawah

XHTML: Anda dapat menggunakan tag html: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>